BRAND KOSMETIK TERBAIK WARDAH BUKTIKAN TIDAK MENDUKUNG WARDAH FEMINISME

Wardah feminisme — Menjadi perusahaan kosmetik terbaik menjadikan Wardah selalu menjadi andalan untuk perawatan. Telah banyak produk yang diluncurkan dan semuanya diterima oleh masyarakat. Wardah telah dikenal luas. Brand lokal asal indonesia ini mampu menjadi brand yang paling digemari oleh masyarakat lokal sendiri. Ini dikarenakan produk kosmetik yang di luncurkan oleh perusahaan ini selalu yang terbaik. Bagaimana tidak? Wardah selalu mampu memberikan produk yang pas dan sesuai dengan pelanggannya. Aman dan memberikan hasil yang maksimal, menjadi salah satu keunggulannya dan menjadikan Wardah sebagai produk andalan bagi banyak masyarakat. Bahkan memang benar bahwa Wardah sendiri selalu menjaga dan menjadikan kualitas sebagai yang utama. Brand kosmetik yang satu ini memang selalu mampu memberikan produk yang mampu memberikan kepuasan untuk para konsumen, kini telah banyak produk kosmetik baru yang diluncurkan oleh Wardah. Dan telah banyak yang membuktikan bahwa produk wardah selalu menjadi yang paling pas untuk mereka. Bicara tentang kualitas produk yang dihasilkan. Wardah menjadi yang paling baik. Tak hanya selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, Wardah juga selalu menggunakan bahan halal. Brand yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini mengalami berbagai perjalanan panjang hingga mencapai kesuksesan saat ini. Dulu yang merupakan brand yang bahkan terbilang kecil, kini mampu melebarkan sayapnya dengan sangat luas.

Beberapa Kosmetik Yang Wajib Anda Coba Dari Wardah Yang Tidak Mendukung Adanya Wardah Feminisme

Kini Wardah telah memiliki beberapa pabrik semi otomatis yang ada di berbagai kawasan di Indonesia. Awal berdirinya Wardah pada tahun 1995. Kala itu Wardah masih bernaung di PT Paragon Technology & Innovation (PTI) dan bahkan memulai perjalanan dari Home Industry di kawasan Cibodas, Jawa Barat. Namun sejalan dengan waktu, akhirnya Wardah dikenal oleh banyak orang. Wardah sejak dulu hingga saat ini, selalu menjunjung tinggi kualitas. Kehalalan suatu bahan pun selalu diperhatikan. Ini demi mendapatkan hasil yang baik juga demi kepuasan pelanggan. Telah banyak produk kosmetik yang telah ditawarkan oleh Wardah. Dan Wardah selalu memberikan produk baru yang terbaik pula. Dengan menggunakan teknologi yang canggih juga, membuat Wardah mampu memberikan produk yang siap bersaing. Kini wardah menjadi salah satu perusahaan kosmetik yang besar. Bahkan perusahaan ini memiliki pabrik yang teramat besar. Dan di sana juga area yang dinamakan Wardah Museum. Di sini akan anda dapatkan cerita tentang perjalanan panjang Wardah sejak awal berdirinya, hingga anda akan ditampilkan berbagai packaging kosmetik Wardah sejak pertama dibuat. Mulai dari desain yang masih begitu sederhana, hingga saat ini, yaitu desain yang inovatif dan efisien. Tentu, ini akan membuat kita menjadi lebih mengenal tentang brand kosmetik terbaik ini.

Banyaknya produk yang di tawarkan tentu saja menjadikan kita bingung untuk memilihnya. Namun jangan khawatir, ini ada beberapa rekomendasi produk kosmetik dari Wardah yang wajib kamu coba. Dijamin aman dan efektif untuk anda:

  1. Pembersih dan pelembap kulit wajah. Seaweed Cleansing Micellar Water
Seaweed Cleansing Micellar Water, Wardah Feminisme
Seaweed Cleansing Micellar Water, Wardah Feminisme

Produk yang satu ini menjadi salah satu produk yang paling banyak di beli. Dengan bahannya yang sangat baik untuk kulit, produk yang satu ini terbilang sangat ringan. Ringan di sini maksudnya adalah sangat cocok untuk segala jenis kulit. Dengan manfaat yang sangat baik dan dengan keunggulan yang tak ada duanya. Tak heran banyak orang yang sangat senang dengan jenis produk yang satu ini. Namun siapa sangka, meskipun produk yang satu ini memiliki manfaat yang sangat baik, namun harga yang ditawarkan terbilang sangat murah. Tak hanya mampu menghilangkan kotoran yang ada di kulit, produk yang satu ini juga mampu memberikan kelembapan yang baik pada wajah.

2. Haluskan dan hidrasi kulitmu dengan Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Ketikan kulit anda terlihat kusam dan dehidrasi. Maka produk Wardah yang satu ini sangat baik untuk anda gunakan. Produk yang satu ini akan memberikan hasil yang sangat baik untuk kulit anda. Mulai dari melembapkan kulit, membuat kulit wajah tetap kenyal dan terhidrasi. Dengan segala keunggulan yang diberikan produk ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Bahkan produk ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu mengurangi kerutan pada wajah. Bahkan mampu memperbaiki kulit yang terbakar sinar matahari

  1. Seimbangkan kadar minyak di kulit dengan Witch Hazel Purifying Serum

Jika anda merasa mengalami kulit berminyak yang berlebihan, Witch Hazel Purifying Serum menjadi salah satu solusi terbaik untuk anda. Memiliki kandungan utama witch hazel extract, ini akan menjadikan kulit anda akan terbebas dari minyak berlebih. Tak hanya itu kandungan ini juga akan membantu mengecilkan pori-pori. Witch Hazel Purifying Serum mengandung vitamin E juga yang dapat melawan efek dari radikal bebas. Tak lupa Witch Hazel Purifying Serum juga mengandung hyaluronic acid yang memiliki manfaat sebagai penjaga kelembapan kulit wajah anda. Dengan harga kurang dari 50rb anda bisa mendapatkan produk dengan berbagai keunggulan ini.

  1. Cegah penuaan dini dengan Renew You Anti-aging Treatment Essence
Wardah feminim
Wardah feminim

Produk yang satu ini bisa jadi produk yang paling banyak diminati. Bagaimana tidak? Produk yang satu ini memiliki berbagai manfaat yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Yaitu mencegah datangnya penuaan dini. Produk ini mampu merawat kuli dan bahkan mampu untuk menghaluskan kulit wajah. Juga menggunakan kandungan argireline yang mampu menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit.

  1. Menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan Sun Care Sunscreen Gel
sunscreen wardah feminisme
sunscreen wardah feminisme

Yang terakhir ini mungkin sebagian orang akan sedikit meremehkannya menganggap tak terlalu diperlukan. Tapi jangan salah. Produk yang satu ini menjadi produk best seller diantara produk lainnya. Produk yang sangat murah ini memiliki manfaat yang mahal. Tekstur gel dari produk ini mampu membuat kulit terasa lebih nyaman. Tak hanya itu terdapat juga kandungan SPF 30 yang mampu memberikan perlindungan untuk kulit dari sinar matahari. Bahkan produk ini tidak terasa lengket, membuat kulit jadi berminyak, tidak menimbulkan komedo, dan mudah meresap. Masih belum cukup dengan itu semua. Di dalam produk ini juga terkandung lidah buaya untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Brand Warah Gerakan Tidak Mendukung Adanya Wardah Feminisme

Sepertinya tak perlu lagi diperkenalkan. Sebab wardah telah menjadi salah satu brand produk kecantikan yang telah tersohor di indonesia. Dalam kesempatannya, wardah meluncurkan sebuah program kampanye melalui program CSR (corporate social responsibility). Kampanye bertajub wardah inspiring movement (WIM) ini bertujuan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat. Entah itu di bidang pendidikan, lingkungan, perempuan dan pemberdayaan perempuan dan juga lingkungan. Dalam wardah inspiring movement tersebut, mereka melaksanakan program yang mereka sediakan melalui beberapa cara. Seperti menghadirkan beasiswa untuk mahasiswa, memberikan pelatihan guru dan program pendidikan keluarga. Kemudian tak hanya itu. Untuk kesehatan wardah melakukan edukasi dan deteksi dini kanker serviks dan payudara. Juga memeberikan bantuan pengobatan dan dana operasional rumah singgah untuk penyakit anak. Mereka mendirikan rumah harapan yang berfungsi untuk pengobatan bagi mereka yang menderita penyakit tersebut. Tak sampai di situ. Bahkan wardah juga memberikan program untuk pemberdayaan perempuan dengan terfokus pada ibu-ibu rumah tangga. Program ini bertujuan untuk memberikan pelatihan berwirausaha kepada ibu-ibu rumah tangga agar memiliki penghasilan yang lebih untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store